Kirim Daun Sirsak Kering Ke Korea



Kirim daun Sirsak Kering Ke Korea

Sebenarnya ini adalah postingan dari blog saya yang lama, LINKnya bisa klik disini. 

 Beberapa waktu lalu ada pesanan daun sirsak dan seyogyanya kalo ada pesanan ya kita kirim. Kali ini dari Korea jadi kita kirim daun sirsak ke Korea. Jumlahnya lumayan banyak ya sekitar 20 kardus. Daun sirsak dari Indonesia memang bisa berjalan jalan ke luar negeri sementara yang punya usaha gak pernah jalan jalan ke Korea meski wajah orang yang di foto itu mirip saperti Li Min Ho hahaa.

Apa yang melatar belakangi orang Korea membeli daun sirsak? Bisa jadi tren di suatu wilayah sehingga orang di wilayah itu secara berbondong bondong membeli barang tersebut. Di sana daun sirsak bisa diproses lagi menjadi campuran produk kesehatan juga diolah menjadi shampoo rambut. Aneh ya?? saya juga berpikir sama daun sirsak bisa jadi shampoo. Ya teknologi sudah semakin tinggi dan semoga bangsa kita gak ketinggalan.

Pengiriman kali ini tidak melalui Pos Indonesia tapi melalui kargo, jadi kita menggunakan pihat ketiga (3rd party) untuk menangani pengiriman. Jadi saya gak tau apa apa perihal handling, serifikat ini itu, dan lain lainnya saya hanya disuruh urus surat dari departmen perdagangan dan perindustrian untuk membuat surat yang menyatakan bahwa  saya kirim daun sirsak ke Korea.


0 Response to "Kirim Daun Sirsak Kering Ke Korea"

Post a Comment