Tentang Kami

Assalamualaikum
Salam sejahtera,

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana kami. Begitu bayak sekali manfaat daun sirsak sebagai salah satu ramuan herbal alami. Jika sebelumnya kita hanya tahu khasiat buahnya saja, ternyata daun sirsak juga terbukti berkhasiat mengobati pernyakit yang cukup ganas yaitu kanker. Kebanyakan orang hanya mengkonsumsi buah sirsak untuk dibuat aneka panganan dan minuman yang menyehatkan. Namun apakah Anda tahu tentang manfaat daun sirsak yang sebenarnya? Pertama kali diketahui oleh suku tribez di Amazona pada tahun 90 an. Mereka dengan mudahnya menemukan pohon sirsak di hutan dan kemudian mengolahnya menjadi obat-obatan herbal.


Di blog ini saya hanya ingin menulis segala macam yang saya ketahui dari daun sirsak, baik itu untuk kesehatan atau juga yang bukan untuk kesehatan. Dulu saya sempat sakit dan alhamdulillah untungnya Berkah Kuasa Allah Tuhan Yang Maha Agung saya dapat sembuh melalui perantara daun sirsak. Karena sakit saya dulu dan lantaran daun sirsak sekarang saya menekuti usaha daun sirsak.

Semoga di blog ini saudara pembaca bisa mengambil manfaat, ilmu, pengalaman, atau hal positif lain.

Salam Sehat,

ELVAN

6 Responses to "Tentang Kami"

  1. mas, alamat di surabaya dimana ya? thanks

    ReplyDelete
  2. di jalan menur II / 71 sukolilo surabaya. dekat dengan stiesia pak. monggo.
    elvan

    ReplyDelete
  3. minta nomor telo yang bisa di hubungi. trims

    ReplyDelete
  4. Kalau kami ingin kerja sama gimana pak, apakah bisa.

    Kirim ke bapak berapa harganya....??

    ReplyDelete